Monday, January 11, 2016

mengetahui bahwa kau itu manis

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016

• Program Florida KidCare dapat membantu anak-anak Florida di bawah usia 19 tahun dan tidak memenuhi syarat untuk Medicaid dan saat ini tidak diasuransikan atau underinsured.

• Sebuah kredit pajak federal untuk membantu membayar untuk cakupan kesehatan baru untuk Floridians yang kehilangan cakupan kesehatan mereka tetapi menerima manfaat dari Bantuan Trade Adjustment (TAA) Program. Kredit ini disebut Health Coverage Pajak Kredit (HCTC). Pada saat yang sama, Floridians yang pensiunan dan berusia 55-65 dan menerima manfaat pensiun dari Manfaat Pensiun Penjaminan (PBGC), mungkin memenuhi syarat untuk HCTC tersebut.

Beberapa fakta tentang asuransi kesehatan yang terjangkau di Virginia

Sementara berbicara tentang pilihan asuransi kesehatan yang terjangkau di Virginia, konsumen perlu mempertimbangkan hak-hak mereka:

• Virginians yang kehilangan asuransi kesehatan kelompok majikan mereka mungkin berlaku untuk COBRA atau cakupan kelanjutan negara di Virginia.

• Virginians harus dicatat bahwa mereka memiliki hak untuk membeli rencana kesehatan individu baik dari Anthem Blue Cross Blue Shield atau CareFirst Blue Cross Blue Shield.

• Program Virginia Medicaid membantu Virginians memiliki pendapatan rumah tangga rendah atau sederhana mungkin memenuhi syarat untuk cakupan kesehatan gratis atau bersubsidi. Melalui program ini, ibu hamil, keluarga dengan anak-anak, dan orang lanjut usia dan penyandang cacat dibantu.

• Keluarga Akses ke Medis Keamanan Asuransi (FAMIS) membantu anak-anak Virginian di bawah usia 18 tahun tidak memiliki asuransi kesehatan.

• Di Virginia, Program Hidup Setiap Wanita menawarkan payudara gratis dan skrining kanker serviks. Melalui program ini, jika wanita didiagnosis dengan kanker, mereka mungkin memenuhi syarat untuk pengobatan melalui Medicaid Program Virginia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : mengetahui bahwa kau itu manis

0 comments:

Post a Comment